Google+ Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel nandakrenz.net via mail, join sekarang!



'

Friday, August 27, 2010

Tips Berkomentar Diblog Do Follow

Do you want to share?

Do you like this story?

kali ini saya mencoba memberikan tips berkomentar di blog dofollow pagerank tinggi Seperti apa tipsnya, Eits sebelumnya saya beri gambaran tentang pagerank sendiri. Memang pagerank sangatlah misterius kadang bisa naik-turun tanpa diprediksi, tapi bukan itu maksud saya. Blog berpagerank tinggi belum tentu artikel atau sub pagenya berpagerank tinggi pula. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, tapi ini tidak berlaku untuk pagerank. Kadang home page berpagerank tinggi tapi sub pagennya berpagerank nol, begitu pula sebaliknya. Home page PR 0 tapi artikelnya PR tinggi-tinggi. Lalu bagaimana cara melihatnya?? Mudah saja, gunakan backlink checker untuk mengetahui artikel-artikel yang punya PR tinggi. Dan tentunya masih belajar dari pagerank tinggi. Bagaimana tips berkomentar di blog dofollow? Berikut cara yang biasa saya gunakan untuk mencari backlink, hehe..

1. Bukalah backlink checker, kali ini saya menggunakan http://iwebtool.com/backlink_checker



2. Masukkan nama blog, tentunya blog-blog yang ber-PR
3. Atau kamu juga bisa memasukkan link blog yang nongkrong di halaman atas kontes SEO
4. Klik Check
5. Lalu akan muncul halaman seperti ini :



Tips berkomentar di blog dofollow ini terbukti lebih efektif (bagi saya) daripada harus nyepam dimana-mana tanpa target yang jelas. Emang blog dofollow memberikan backlink bagi setiap komentar kita. Tapi harus diingat, backlink dari PR tinggi lebih berkualitas daripada PR 0.

Semoga Bermanfaat.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments: