Google+ Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel nandakrenz.net via mail, join sekarang!



'

Friday, September 10, 2010

cara merubah themes windows XP SP3

Do you want to share?

Do you like this story?


Sebenarnya Artikel ini dah banyak di google, tapi rata2 dari artikel tersebut terlalu bertele2 atau kurang simple dalam mempraktekkannya, sehingga sering terjadi crash pada kompi atau laptop kita. di sini saya akan menjelasakannya secara singkat jelas dan padat ( kek telegram yah) hehehehehheee :)

langsung z oke. saya disini menggunakan 2 software dalam pengerjaan nya. maklum, "Time's Is Money".
  1. Crack Windows Blind v 6.3 download disini
  2. Stardocks Windows Blind v 6.3 download disini
Caranya :
  1. download kedua file tersebut.
  2. extract keduanya dalam folder terpisah.
  3. buka folder "Crack", lalu open file "InstallNotes" ( Ikuti Petunjuknya )
  4. setelah selesai. restart PC anda.
  5. open folder Stardocks Windows Blind. Install.
  6. setelah proses instalasi selesai, tutuplah Windows Blind tadi.
  7. open file crack sebelumnya, temukan file "sig.bin".
  8. CoPas file tersebut ke tempat instalasi Stardocks Windows Blind berada.
  9. lalu installah themes sesuai selera anda (ada beberapa Themes yg tidak didukung oleh Software Ini).
saran : jangan anda sesekali menginstal themes Apple Mac Os Leopard jika spech kompi anda tidak mendukung. saya korban themes tersebut. sekarang saya hanya mengunakan 2 software tersebut + Theme 7 Remix XP untuk Kompi kantor dan Laptop saya.

semoga bermanfaat,


YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments: