Google+ Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel nandakrenz.net via mail, join sekarang!



'

Thursday, November 4, 2010

Black Mamen X.8

Do you want to share?

Do you like this story?


Cara Jalankan Injecktornya
*Klik2x Injecktornya( Biarkan loading nya Selesai....wkkwkwk )
*Trus Run PBlaucher==>Start
*Kalau Udah Tersuspend====> Pilih Dll nya=
1.Select DLL For Injeck(sebelah Kanan)
===>Open dll..Pilih X8WS.dll ==>Trus Injeck
2.Select DLL For Injeck(sebelah Kiri)
===>Open dll..Pilih BLACK MAMEN.X8.dll==> Trus Injeck
*Kalau Udah Langsung Aja READY.....
( Klau mau Selesaikan Dulu Lagu nya baru Ready .....wkwkwkwkwkwk....METAL MEN )
"Jangan kebalik Injecknya.....trus Harus Ada Notice keluar )"
===="New Fitur Injector ( My Saund & Crazy Lights )"====


FITUR & CARA GUNAKANNYA
F11 = Pangkat GM ( Buat Beli Mision Field )

F12 = Heck Title ( Buat beli Senjata yg pake Title )

F1 s/d F10 = MasMed Hack (POINTBLANK)
"NE Cuma Buat Yg Belum Tahu aja ...yg udah Tau No Comment"
Speed Klik2...he..he..,ne buat yang mau Cepat EXP nya naik
Caranya Lho beli dulu misi nya( Mision Field)kalau Belum ada ..,.kalau Udah Masuk Ke Tab Mision/Title Klik Dulu Huruf "P"nya ...Trus Keluar Pencet Hotkey F1..Trus masuk & Keluar lagi...Lihat Exp nya Bertambah
Jadi Ulangi cara seperti itu Secara Berurutan....,kalau udah Penuh(selesai)
Tinggal aja Lo Reset ( Delete )....Trus Seperti itu Berulang-Ulang
Sampe Bosan ....wkwkwkwkwk
Cara Di Atas Cuma Buat Nambah Exp Doang jadi MasMed nya Gk Dapet
Kalau Mau Dapet MasMed Lakukan Cara Seperti Di Atas Tetapi ...
Sisakan Satu Misi( Terserah Misi yg Mana) terus Join Room...Selesai kan tu misi
( Misi Yg Menurut Lho Mudah)
Delete = Reset Card

WallShoot = Home ( on) & End ( OFF )
(Pencet Home Sebelum Mau Start ===> Truss Pencet End Sebelum Mau Nembak )

NB :
Kalau BT/DC/Exit Game ...Cuba Lho Exstrax Lagi File Update PB minggu ini Ke Folder PB
Buat yg Belum ada Tinggal Download aja Ke Gemscool.
Selamat Mencocba

Software Support Application :
1. Visual C ++ 2008
2. Net.Framework Part-1
3. Net.Framework Part-2
4. Net.Framework Part-3

Credit By : =xKRESSx= (ARMAX@N3)

YOU MIGHT ALSO LIKE

3 comments:

egijohan said...

kk, moga2 ni cheatnya work, kalau enga work saya, tidak akan datang lagi ke blog ni tapi kalau work saya akan ajak teman saya ke blog kk. terimakasih kalau ada yang baru, kirimin file nya ke egijohan@yahoo.co.id, terimkasih kk

nandakrenz said...

apa yg ane share disini, udah ane test DLL nya. work 100% (MasMed) :D
klo yg lainnya g bisa work di kompi ane gan (WS n kawan2) lagi pula ane cuman butuh exp z. =))

NB : ane pake injector buatan n3 v1. (Coz I Like It) 8-}

nandakrenz said...

oh iy. ane lupa 1 lagi gan. disini ane sifatnya hanya share (klo ane dapet yg bagus ane taruh di blog ini).
ane g nerima PM or SM ke sypa pun. coz kerjaan ane banyak (bukan blogging doank):-L
so, klo mau yg baru. sering2 lah berkunjung di sini. insyaallah, kamu dapatkan apa yang di cari.

tq...