Google+ Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel nandakrenz.net via mail, join sekarang!



'

Saturday, December 17, 2011

Trick Meningkatkan Traffic Ala Nandakrenz.Net

Do you want to share?

Do you like this story?

To The Point z Akh. Coz dah Ngantuk.

Lihat Pic z yah. No HOAX. TERBUKTI 100000000000%

Traffic 24 Jam terakhir (ada Tanggal Dan Jamnya tuh)

Traffic Seminggu terakhir (ada Jam Dan Tanggalnya Juga Donk)

Pageviews 24 Jam terakhir (Idem Ma Yang di atas)

Pageviews Seminggu terakhir ( IDEM COY )





Nah, Segitu z dagh Trick berdasarkan Picture. Klo Mau Nandakrenz.Net Up Traffic U Punya Website/Blog.

Just Call Me...
Opsss Salah
PM w dengan cara Comment di Blog Ini saja.

*Syarat Dan Ketentuan Berlaku.

YOU MIGHT ALSO LIKE

6 comments:

mohdsabrizin said...

bagaimana up trafik blog kamu?

nandakrenz said...

Hmmm...

Sebelum Saya Menjawab Pertanyaan Dari Mastah Mohdsabrizi(Susah Amat Sih..?)

Adakah Yang Bisa Membantu menjawabnya...?

networker said...

Have a Blessed sunday to you..

>>> Ichwan HAUSGAME said...

hadir sob,selamat pagi,,,jangan lupa mampir lagi di
[b][big]kunjungan sob...jangan lupa mampir lagi [/big][/b]

nandakrenz said...

@ichwan : OTW Sob...

WAYAN GERDIAN said...

mantaps...
mampir ke blog ane ya