Google+ Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel nandakrenz.net via mail, join sekarang!



'

Saturday, September 18, 2010

Memasang Lagu Kesukaan Ke Dalam Blog

Do you want to share?

Do you like this story?

Damailah Saudara Ku. Raihlah Cita2 Mu Setinggi Tinggi nya. Salam Kenal Dari Saya. "Dhimaz Ananda ( Nanda )"

Kali ini saya ingin share sedikit ilmu yg saya dapat secara kebetulan. Heehehehhee,,,,
Sebelumnya, izinkan saya untuk mengulas terlebih dahulu darimana saya mendapatkan trick ini.

sebenarnya, sudah lama saya mencari cara untuk mempercantik blog saya dengan sebuah lagu kesayangan (yang pastinya tanpa buffer). setelah saya mencari kesana kemari akhirnya tak kunjung saya temukan. yang ada malah nyasar ke artikel2 yg bukan saya inginkan. akhirnya, saya memberanikan diri untuk mengutak atik blog saya dengan menggunakan script yg sebenarnya sangat simple tapi tak sedikitpun terlintas di benak saya. hohohooo....

sekian z degh perkenalannya. Lgsg Praktek yah. Cekidot.....

  1. login ke blog anda > Edit Tata Letak > Edit Halaman > Tambah Gadget > Pilih HTML/JavaScript.
  2. Lalu Copy Paste Code Script yang ada di bawah ini.


Nb : http://www60.indowebster.com/3b1fa7d99aed551c6ed0559021e59e4b.mp3 (ganti dengan link lagu yang telah anda punya)

Bagi yang ingin memasukkan lagu kesayangannya tetapi belum memiliki LINK lagu nya, anda bisa menghubungi saya >> Di Sini << .

Sekian Dari saya. Semoga Dapat sedikit membantu bagi yang membutuhkan.

YOU MIGHT ALSO LIKE