Google+ Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel nandakrenz.net via mail, join sekarang!



'

Wednesday, September 15, 2010

Norton 2010 Sekarang Hadir Di Indonesia

Do you want to share?

Do you like this story?


Damailah Saudara Ku. Raihlah Cita2 Mu Setinggi Tinggi nya. Salam Kenal Dari Saya. "Dhimaz Ananda ( Nanda )"

Symantec Norton AntiVirus 2010 dan Internet Security 2010.

“Menurut Federal Trade Commission, kejahatan dunia maya telah mengalahkan penjualan obat-obatan terlarang sebagai penghasil uang kejahatan terbesar. Kini kejahatan di dunia maya menghancurkan kehidupan lebih parah dibandingkan dengan menghancurkan komputer,” kata Effendy Ibrahim, Norton Business Lead, Asia South Region, Symantec, pada peluncuran Norton 2010 di Jakarta, 8 Oktober 2009.

Pada Norton Internet Security dan juga Antivirus 2010, Symantec mengimplementasikan metode keamanan baru yang diberi nama Quorum. Metode ini memiliki kemampuan mendeteksi malware yang lebih baik dibandingkan dengan pendeteksian tradisional berbasis signature dan perilaku.

“Dengan pengamanan berbasis reputasi pada Norton 2010, kami menaikkan standar tingkat keamanan di industri,” kata Effendy. “Pasalnya, kini ancaman keamanan jumlahnya semakin banyak dan canggih, sehingga tidak lagi dapat ditangani dengan pengamanan berbasis signature dan behavioral heuristics,” ucapnya.

Melanjutkan seri sebelumnya, Norton 2010 yang bisa digunakan pada Windows XP, Vista, dan Windows 7 tersebut juga relatif ringan. Meski teknologi baru sudah diimplementasikan, tetapi tidak membuat aplikasi ini lebih menguras sumber daya komputer.

Menurut PassMark Software, lembaga pengujian software independen, Norton Internet Security 2010 hanya membutuhkan waktu sekitar 1 menit untuk instalasi. Selain itu, aplikasi ini juga hanya mengonsumsi RAM sekitar 10MB saja. Kecepatan pemindaiannya juga relatif cepat.

Norton Internet Security 2010 dijual seharga Rp 448 ribu untuk lisensi 3 PC dan 268 ribu untuk 1 PC. Norton Antivirus 2010 dijual Rp 388 ribu untuk 3 PC dan 218 ribu untuk 1 PC. Harga mencakup langganan dan dukungan teknis selama satu tahun.

Pengguna yang masih memiliki Norton seri 2006 ke atas bisa melakukan upgrade gratis ke Norton 2010 dengan syarat lisensi software pengamanan mereka masih berlaku.

Adapun nantinya Norton 2010 baru mereka akan melanjutkan masa berlaku software yang mereka gunakan..

Nah itu sekilas penjelasan tentang Norton 2010 Berbayar. Sebenarnya bukan itu maksud dan tujuan saya memposting artikel ini. Tapi ingin memberikan solusi bagi yang berkantong Cekak seperti saya. Heheheheee…

Klo kalian ingin memiliki Norton 2010 Free alias Gratis tapi dengan performa yang terdapat pada Norton 2010 Berbayar. Kalian tinggal mengikuti beberapa langkah berikut ini :

1. Download Norton 2010 Di Sini

2. Download Norton 2010 Trial Resetter Box Di Sini

3. Download Update Norton 2010 Terbaru Di Sini

Setelah selesai semua download-an tadi. Lakukan seperti yang saya tulis (jgn Salah).

1. Install sampai dengan selesai Norton 2010 yang tadi telah di download.

2. Setelah selesai Installasi, bukaNorton tadi. Off kan semua icon yang terletak di POJOK KANAN ATAS.

3. Lalu masuk ke bagian SETTING (yang atas yah).

4. Cari tulisan MISCELLANEOUS (terletak pada bagian bawah halaman), Off kan NORTON PRODUCT TAMPER PROTECTION.

5. Setelah 1,2,3,4 selesai dilakukan. Sekarang buka Norton Trial Resetter Box yang tadi telah anda download. Lalu Install.

6. Ikuti petunjuknya.

7. Setelah selesai, berikutnya adalah Update Norton 2010 yang telah di download tadi.

8. Finish.

Tips dan Trick diatas 100% Work jika anda mengikuti sesuai apa yang saya tulis pada postingan ini.

Semoga Bermanfaat,

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments: