Google+ Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel nandakrenz.net via mail, join sekarang!



'

Monday, January 10, 2011

Bisnis Amazon Otomatis Dengan Associate-O-Matic

Do you want to share?

Do you like this story?


Autoblog Amazon dengan feedwordpress merupakan cara tidak cerdas berbisis afiliasi Amazon. BlogDuit selalu mengatakan itu. Mengapa tidak cerdas? Ya karena kita hanya set up plugin feedwordpress lalu subscribe ke RSS Amazon. Optimasi, lalu tidur. Nggak cerdas banget kan!

Walaupun tidak cerdas, cara itu toh berhasil. At least ada penjualan yang berhasil dilakukan dengan autoblog amazon itu.

Apabila Anda ingin berbisnis afiliasi Amazon yang hampir sama, yaitu dari sisi otomatisnya, Anda dapat menggunakan software Associate-O-Matic. Software itu debangun berdasarkan Amazon Web Services sehingga dari sisi Amazon juga legal.

Berita bagusnya untuk kita adalah Associate-O-Matic itu memiliki versi lite yang gratis. Dengan versi lite ini 90% komisi dari trafik melalui associate ID kita menjadi milik kita dan 10% menjadi milik Associate-O-Matic. Satu hal yang lain, keranjang belanja tidak ada. Apabila ada yang tertarik membeli, ada tombol Buy From Amazon.

BlogDuit kira, itu lumayan bagus karena kita akan memiliki tampilan toko online yang lebih baik. Entah apakah bisa diinstal di webhosting gratis seperto free-web-host.me atau tidak. BlogDuit berjanji akan mencoba menginstalnya di Free-Web-Host.Me untuk Anda pembaca BlogDuit.

Sudah menjalankan autoblog amazon? Apa salahnya mencoba Associate-o-matic. Kita bisa menggunakan domain kita sendiri. Associate-o-matic sudah mendukung Amazon.com, amazon.co.uk, amazon.ca, amazon.co.fr.

Tunggu apa lagi? Silakan pelajari lebih lanjut di website Associate-o-Matic

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments: