Google+ Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel nandakrenz.net via mail, join sekarang!



'

Tuesday, January 11, 2011

TIPS CARA CARI UANG LEWAT ZIDDU, BIKIN ACCOUNT PAYPAL, & VERIFIED PAYPAL

Do you want to share?

Do you like this story?

ZIDDU
Tahukah kamu??? Saat ini sedang booming setiap orang membicarakan www.ziddu.com.

Ada apa gerangan??? Sidik punya selidik, ternyata selain situs sebagai tempat penyimpanan dan berbagi file secara online, Ziddu juga mempunyai keistimewaan tersendiri bagi anggotanya. Apakah itu????

Oke, dari sini saya ingin berbagi pengetahuan dengan teman2 yang mungkin belum tahu banyak atau mengerti tentang Ziddu ini.

Ziddu adalah sebuah situs tempat penyimpanan file ( Photo, Music, Video, Doc, dll ) dan tempat sharing / berbagi file dengan orang lain. Sama halnya seperti Rapidshare, tapi Ziddu ini mempunyai beberapa keunggulan, diantaranya "KITA AKAN DIBAYAR APABILA FILE YANG KITA UPLOAD DI DOWNLOAD SAMA ORANG".

" Wah wah....menggiurkan bukan??? Dibayarnya pake Dollar Amerika lho....

Berikut Rincian Pembayarannya :
Kita akan dibayar oleh Ziddu sebesar $0.001 setiap ada satu orang yang mendownload file kita. Begitu juga apabila kita bisa mengajak 1 orang teman untuk daftar di Ziddu dibawah referal kita, maka kita akan dibayar $0.1. Lumayan kan??? Keistimewaan lainnya, Ziddu tidak memungut biaya bagi siapa saja yang akan menjadi anggotanya alias gratis. Dan Sebesar apapun kuota file yang kita upload, Spacenya tidak terbatas alias unlimited, so bisa mengupload file kita sebanyak mungkin. Semakin banyak file yang kita upload, semakin besar pula kesempatan kita mendapatkan Dollar. Namun, kita harus pandai - pandai menyebarkan link kita ke semua, agar orang bisa mendownload file kita, dengan cara mengirimnya via email, facebook, atau lewat Blog.

Mau Ikutan Gabung di Ziddu??? mari saya tunjukkan langkah - langkahnya :
1. Untuk menjadi Anggota, kita harus daftar terlebih dahulu. Klik disini untuk formulirnya.
2. Isi data data berikut:
Name : (nama kamu)
Email : (isi dengan alamat Email kamu yg masih aktif)
Password : (ketik Password (min. 8 Karakter))
Confirm Password : (masukan password sekali lagi)
Verification code : (Isi sesuai tampilan huruf disampingnya)
3. Centang pada kolom "I Agree Terms & Conditions"
4. Klik "Submit"

Setelah itu kamu akan masuk ke account kamu. Cobalah untuk mengupload 1 buah foto kamu untuk percobaan, Caranya :
Klik Tombol "Upload File"
Setelah itu akan muncul satu kolom yang dibawahnya ada tombol "Browse" & "Upload" di kedua sisinya.
Klik tombol "Browse", pilih file yg akan diupload.
Setelah itu tekan tombol "Upload".

Tunggu sampai proses selesai.


SELAMAT KAMU SUDAH BERHASIL MENGUPLOAD 1 BUAH FILE !!!

Langkah selanjutnya adalah sebarkan link file tersebut supaya didownload oleh teman2mu. ingat 1 org dibayar $0.001/ sekali download. Bayangkan kalo 1 orang saja 10x mendownload file yg berbeda. dikali misalkan 100 teman. jadi hari itu sudah ada 10x100 = 1000 x $0.001 = $1. Link ini cukup kita diamkan saja, ibarat menanam Singkong. Tidak usah disiram, biarkan hujan yg menyiramnya, dan setelah lama, kita tinggal memanennya. sama juga seperti Ziddu. Tunggu sampai beberapa waktu, biarkan mereka bekerja dengan sendirinya. Apalagi kalo kita rajin mengupload file2 yang berguna buat orang lain. So pasti banyak yg membutuhkannya...dan banyak pula Dollar yg masuk ke kantong kita.

PAYPAL
Nah bagi yg sudah punya pembayaran...Gimana sih cara mengambil uangnya?
Cara transfer dari Ziddu ke Rekening kita yaitu pake Paypal.
PayPal adalah suatu Situs yang bergerak dibidang Rekening Virtual Online. dimana kita bisa bertransaksi satu sama lain seperti transfer uang, belanja, dll. Untuk punya Account PayPal, kita juga harus daftar terlebih dahulu.
Berikut langkah-langkahnya :

Sebelum mulai mendaftar, siapkan data-data kamu untuk membuat account PayPal seperti Email, Nama, Alamat, Telp, Nomor kartu kredit (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang akan kamu isi untuk pendaftaran sama dengan data pada kartu kredit kamu.
Ikuti step by step cara pendaftaran dan verifikasi PayPal ;

1.Pastikan data anda sudah lengkap! verifikasi kartu credit bisa dilakukan dikemudian hari apabila saat ini kamu blom punya kartu credit.

2. klik disini untuk formulir pendaftarannya.

3. Selanjutnya ada pilihan negara, karena kamu di Indonesia pilih Indonesia. Lalu pilih tipe account yang kamu inginkan, untuk pendaftar baru di Indonesia disarankan memilih yang personal account dahulu, anda dapat Upgrade kemudian ke tipe Premiere account atau Business account dengan mudah dan gratis sesuai kebutuhan

4. Selanjutnya masukan informasi anda seperti Email, Nama, Alamat, Telp (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang kamu isi untuk pendaftaran sama dengan data kartu kredit kamu)

Email yang kamu masukan akan menjadi username PayPal anda untuk login atau bertransaksi menggunakan PayPal kemudian atau kata lainnya alamat rekening kamu adalam email kamu.

Contoh penulisan nomor Telepon yang benar : 02177755555
Contoh penulisan nomor Mobile phone yang benar : 08123456789

Isi Password kamu dengan kombinasi huruf dan angka, minimal 8 karakter

Dibagian selanjutnya diinstruksikan untuk memasukan Nomor kartu kredit kamu yang akan digunakan untuk memasukan dana ke account PayPal kamu, Jika kamu tidak ingin memasukan data kartu kredit, sekarang hilangkan tanda Checklist pada bagian "Link my credit card so I can start shopping right away (recommended)", kamu dapat memasukan data kartu kredit kamu kemudian setelah login di halaman My Account

Periksa lagi dan pastikan Nama, Alamat, Telp yang kamu isi sesuai dengan data kartu kredit kamu, jika sudah yakin tekan "I agree, create my account"

4. kamu akan menerima email konfirmasi bahwa kamu telah mendaftar dan untuk mengaktifkan account PayPal, buka email dari PayPal tersebut dan klik link konfirmasi yang terdapat didalamnya, untuk konfirmasi bahwa kamu adalah pemilik email tersebut

5. Setelah itu kamu akan dibawa kembali ke situs PayPal lagi dan masukan password kamu lagi, lalu ikuti langkah selanjutnya, setelah itu kamu akan masuk ke halaman "My Account"

6. Jika kamu sudah memasukan data kartu kredit ke account PayPal kamu akan ada link untuk menjadi Verified PayPal account (Kebenaran alamat kamu sudah di cek oleh PayPal)

Pilihan 1 : Untuk mendaftar menjadi Verified PayPal account sekarang tekan link untuk mendapatkan 4 digit kode keamanan dari PayPal, yang akan dikirimkan kedalam statement bulanan atau statement online kartu kredit kamu (akan dikirim dalam waktu 2-3 hari kerja), kartu kredit kamu akan di charge $1.95 USD untuk keperluan ini. Tujuan mengirimkan kode keamanan PayPal ini adalah untuk memastikan bahwa alamat yang kamu berikan adalah benar (bukan alamat fiksi belaka).

Jika kamu sudah mendapatkan 4 digit kode keamanan tersebut dari statement bulanan atau statement online kartu kredit kamu kemudian, login dengan account PayPal kamu, kemudian dihalaman My Account klik link confirm untuk memasukan 4 digit kode keamanan dari PayPal, setelah anda memasukan 4 digit kode keamanan tersebut account PayPal kamu akan menjadi Verified account dan akan ditambahkan $1.95 USD kedalam account PayPal kamu otomatis kemudian karena menjadi Verified account, jadi hitung-hitung gratis. kamu akan dibawa kembali ke halaman My Account....

Pilihan 2 : Jika kamu tidak ingin menjadi Verified member sekarang lewatkan bagian ini, klik link untuk mendapatkan 4 digit kode keamanan dari PayPal lain waktu dihalaman My Account setelah login untuk mendaftar menjadi Verified Account, agar limit dana kamu tidak dibatasi, kamu akan dibawa kembali ke halaman My Account....

Selesai, selamat kamu sudah memiliki account PayPal!

Catatan :
Sekarang kamu sudah mempunyai account PayPal Unverified account untuk melakukan pembayaran atau mengirim uang ke account PayPal lain dengan limit $100 USD (atau mungkin lebih pada beberapa account tergantung kartu kredit yang digunakan), serta dapat menerima uang dari account PayPal lain dengan limit terbatas. Dengan Kata Lain Account kamu sudah aktif dan bisa dipergunakan.

Untuk menghilangkan limit Account PayPal anda harus menjadi Verified member (Kebenaran alamat kamu sudah di cek oleh PayPal) dengan cara mengikuti Langkah No.6 diatas

Dengan Unverified PayPal kamu belum bisa withdraw (Menarik Uang) ke rekening bank atau kartu kredit kamu. Untuk bisa withdraw (menarik uang) dari balance PayPal, anda sudah harus menjadi Verified account.


VERIFIED PAYPAL TANPA KARTU KREDIT
Buat yang gak punya kartu kredit sekarang udah ada alternatif lain verfikasi Account Paypal kamu. Caranya dengan membeli VCC ( Virtual Credit Card ) yang harganya Rp. 50.000,- saja.

Apa itu VCC?

VCC adalah sejenis Kartu kredit Virtual sebagai akses pengganti kartu kredit yang beneran. Sekarang udah banyak yang jual, dan harganya udah turun. Harga belinya sih memang Rp. 70.000,- tapi setelah Account kita diferifikasi, uangnya akan dikembalikan sebesar Rp. 20.000 atau $ 1.95 langsung ke Rekening Paypal Kita. Gimana cara beli VCC???? Klik aja
www.vccmurah.com

Disana ada Mbak Dewi Palupi yang akan memandu Anda. Orangnya imut n baik, dia memandu dengan sabar. Pokoknya singkat banget deh ga nyampe 5 menit. Ayo Buruan...siapa yang mau meraup dollar di Internet, jangan sia-siakan kesempatan ini.....

Sampai Jumpa di puncak kesuksesan ya kawan.....

Semoga Informasi ini berguna buat kita Semua. Amiiiiiiiin..............!

YOU MIGHT ALSO LIKE

2 comments:

Hacking Blog said...

Nice info..trimakasih ya. :c:

nandakrenz said...

@Hacking Blog : Thank's 4 Commented On my Blog.